Selasa, 23 Maret 2010

Prolog

Why "all about bus"?? sengaja nama tersebut yang saya pilih untuk judul blog ini dikarenakan tujuan saya membuat blog ini akan berisikan tentang bis, khususnya perjalanan pribadi saya atau yang biasa disebut dengan Touring dikalangan komunitas Pecinta Bis.
ketertarikan saya dengan bis dimulai semenjak umur 12 tahun atau tepatnya kelas 6 SD, dimana saat itu saya sekolah di Jakarta sedangkan rumah di Bekasi. Di era tersebut bis AC Mayasari Bhakti yang jurusan ke Bekasi hanya satu, yaitu AC-05 dengan Trayek Blok M - Bekasi, karena saking terobsesinya dengan bis tersebut maka dengan modal nekat dan uang pas2an memberanikan diri mencoba naek bis tersebut yang padahal tempat sekolah saya di Tebet.
Setelah sekian lama tidak mengikuti perkembangan dunia bis, secara tidak sengaja disaat browsing-browsing saya menemukan beberapa komunitas Pecinta Bis yang ada di Indonesia ini, mhmm.. ternyata "orang aneh" yang biasa banyak orang bilang ke diriku banyak juga yaa.. hehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar